Ricardo Carvalho: Jose Mourinho Belum Habis!

Football5star.com, Indonesia – Menurut mantan anak asuh Jose Mourinho, Ricardo Carvalho, pelatih asal Portugal tersebut belum habis. Carvalho meyakini bahwa Mourinho di beberapa musim mendatang akan kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih hebat.

“Saya tidak berpikir bahwa dia kehilangan kualitasnya. Saya pikir sekarang sepak bola sangat berbeda. Para pemain telah berubah dan memilki cara untuk menunjukkan kekuatannya,” ucap Carvalho seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (10/8/2020).

Jose Mourinho Cukup Puas Tottenham Main di Liga Europa

“Para pemain juga mengubah cara mereka bertindak dan Mourinho harus menerima kondisi seperti ini. Terkadang masalah datang dari cara pemain tidak bisa menerima siapa dia,” tambah eks pemain Chelsea tersebut.

Carvalho yang saat ini menjabat asisten pelatih Andre Villas-Boas di Marseille tersebut meyakini bahwa Mourinho masih tetap berstatus pelatih hebat dan akan segara menunjukkan kualitasnya.

“Jadi saya pikir dia tahu caranya sendiri dan dia sukses setiap tahun. Soal kondisinya di Tottenham, dia mengalami masalah di waktu awal dan kemudian dia bisa mendapatkan hasil terbaik”

Sebelumnya, media Prancis, L’Equipe yang menobatkan Zinédine Zidane sebagai pelatih terbaik di dunia menyebut bahwa Jose Mourinho sudah kehilangan tajinya sebagai pelatih dengan julukan The Spesial One.

“Jose Mourinho sudah kehilangan kesaktiannya untuk beberapa waktu, dilemahkan oleh atmosfer yang buruk di akhir eranya di Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.” tulis L’Equipe.

“Dia sekarang di Tottenham, selevel dengan dirinya sendiri, masih sama efisiennya dalam negosiasi, masih cemerlang dalam konferensi pers, masih membosankan dalam permainannya, tetapi tampak sangat jauh dari kejayaan dia sebelumnya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More