Riccardo Montolivo Prediksi AC Milan akan Kalahkan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan nanti Serie A akan memanas dengan dihelatnya laga Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan. Mantan kapten I Milan, Riccardo Montolivo memprediksi mantan timnya lah yang akan memenangkan pertandingan.

Terlepas dari krisis pemain di kubu Inter Milan, Riccardo Montolivo menilai permainan efektif AC Milan akan sangat menentukan pada laga kali ini. Dia juga memprediksi akan ada tiga sosok pembeda di lapangan, yaitu Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Gianluigi Donnarumma.

“Saya pikir kunci permainannya ada pada Calhanoglu. Akhirnya dia bermain di tengah dan tidak melebar. Menempatkannya di sayap adalah keputusan sia-sia, dia harus lebih dekat dengan gawang,” ujar Montolivo kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (13/10/2020).

@acmilan

“Kemudian saya juga harus mengatakan Donnarumma juga. Dia sekarang telah membuat kita hampir bosan karena terus membuat keajaiban. Dia juga akan jadi penentu pada Sabtu nanti,” tegasnya.

Pemain yang sampai saat ini belum menemukan klub baru juga percaya AC Milan akan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Untuk pencetak gol, ia percaya Calhanoglu dan Ibrahimovic akan melakukannya.

“Saya perkirakan laga nanti akan berakhir 2-0 untuk Milan dan gol berasal dari Calhanoglu dan Ibrahimovic,” imbuh mantan pemain Fiorentina.

Keyakinan Riccardo Montolivo cukup beralasan. Sejak Serie A bergulir lagi setelah pandemi covid-19, mereka belum tersentuh kekalahan. Termasuk tiga kemenangan pada tiga laga awal Serie A musim ini.

AC MilanInter MilanRiccardo Montolivo