Richarlison Berharap Bernard dan Mina Bergabung ke Everton

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Everton, Richarlison, mengaku senang apabila The Toffees sanggup mendatangkan Bernard dan Yerry Mina di bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan bahwa kedua pemain tersebut memiliki kepribadian yang sangat unik baik di dalam maupun di luar lapangan.

Semenjak mendatangkan RIcharlison, Everton dirumorkan sedang mengincar Bernard yang kini tak memiliki klub dan Mina dari Barcelona. Bahkan, Bernard dikabarkan sudah tiba di Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Goodison Park.

“Bernard adalah pemain yang hebat. Dia pernah bermain untuk timnas Brasil. Saya juga sempat mengikuti perkembangannya di Atletico Mineiro. Sejauh ini, saya belum mengetahui apapun. Tapi, saya akan sangat senang apabila ia datang ke sini,” kata Richarlison dikutip dari Sportskeeda.

Express

“Yerry Mina juga adalah pemain yang sangat hebat. Selain pemain hebat, dia juga dapat berdansa dnegan sangat baik. Ketika dia bermain di Palmerias, dia selalu merayakan gol dengan tarian. Semenjak saat itu, kami menjadi teman baik,” lanjut pemain asal Brasil tersebut.

Walaupun sudah menjadi teman baik dari Mina, Richarlison mengaku tak pernah membujuknya untuk pindah ke Everton. Ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan keputusan pribadi dari bek timnas Kolombia tersebut.

“Saya sering bicara dengannya. Namun, saya tak berusaha untuk membujuknya ke sini. Saya bahkan tak pernah membicarakan soal masa depannya. Hal tersebut merupakan sesuatu yang harus ia putuskan sendiri.”

Comments
Loading...