Richarlison Tolak Tawaran Barcelona dan Manchester United Demi Everton

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Everton, Richarlison, mengatakan bahwa dirinya pernah ditawar oleh Barcelona dan Manchester United. Tapi dia menolaknya.

Sebelumnya menurut Mirror, Everton menyangkal bahwa ada tawaran uang sebesar 85 juta pounds dari Barcelona untuk merekrut Richarlison. Tapi pemain timnas Brasil itu mengatakan bahwa tawaran itu benar ada.

“Ada banyak tawaran selama musim ini, dari Barcelona, dari Manchester (United). Tapi klub ingin saya tetap di sini dan saya juga tak mau meninggalkan klub di tengah musim. Itu tidak baik meninggalkan rekan tim saya seperti ini,” ucap Richarlison seperti dikutip Football5Star.com dari Los Desimpedidos.

richarlison-marco-silva-everton-2019-940x530
Squawka

Mantan pemain Watford itu pun mengakui bahwa dia senang saat Barca menawarnya, tetapi dia lebih senang jika tetap bermain di Everton.

“Tentu saja Anda akan merasakan impaknya. Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tapi saya pikir kesenangan bermain juga memainkan perannya,” kata Richarlison.

Richarlison nanti akan bermain melawan Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside, Senin, (21/6/20) dini hari. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa dirinya sudah pernah bisa mendrible melewati Virgil van Dijk.

Rekan senegaranya, Bernard, yakin bahwa Richi bakal kembali bermain agresif seperti pada pertemuan pertama dimana dia berhasil mencetak gol walaupun kalah dengan skor 5-2.

“Richi bisa beradaptasi dengan skenario apapun selama pertandingan. Dia adalah tipe pemain yang sangat agresif di dalam kotak penalti. Apapun yang terjadi, yang penting bagi dirinya adalah memasukkan bola ke dalam gawang. Inilah yang membuat dia seperti itu,” ucap Bernard kepada Everton TV.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More