Richarlison Ungkap Rahasia Kesuksesannya Bersama Brasil

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Everton, Richarlison, mengungkapkan bahwa Marco Silva menjadi alasan dibalik penampilan gemilangnya bersama Timnas Brasil. Menurutnya, Silva berhasil membuatnya menjadi salah satu bintang di Premier League dalam dua musim terakhir.

Bersama Timnas Brasil, Richarlison berhasil mencetak tiga gol di enam pertandingan pertamanya. Satu dari tiga gol tersebut ia ciptakan di partai persabahatan melawan Timnas Kamerun, (21/11). Gol miliknya menjadi satu-satunya pembeda di partai tersebut.

“Sesi latihan di Everton selalu berjalan dengan intens. Ada banyak detil yang kami bicarakan ketika sedang berlatih. Selain itu, Everton juga memiliki banyak pemain berkualitas yang membantu saya mencapai level penampilan terbaik,” ucap Richarlison dikutip dari Liverpool Echo.

Getty Images

“Berlatih bersama Marco telah membantu saya berkembang. Ia memberikan saya kepercayaan diri untuk tampil maksimal bersama Everton dan Timnas Brasil. Saya sangat senang karena berhasil memberikan kontribusi yang maksimal untuk Everton dan Timnas Brasil,” katanya menambahkan.

Kegemilangan mantan penggawa Fluminense itu pun tak luput dari pandangan Neymar. Bintang Timnas Brasil itu bahkan berharap Richarlison akan terus meraih kesuksesan bersama The Toffees.

Musim ini, pemain pemain 21 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari 10 penampilannya bersama The Toffees di Premier League. Hanya terpaut satu gol dari Eden Hazard yang berada di puncak daftar top skorer Premier League musim ini.

 

EvertonRicharlisonTimnas Brasil