Richarlison Yakin Everton Raih Trofi bersama James Rodriguez

Football5Star.com, Indonesia – Everton memulai Premier League musim ini dengan baik. Dalam empat pekan awal, tim asuhan Carlo Ancelotti meraup nilai penuh. Hal itu membuat Richarlison optimistis. Dia yakin, bersama James Rodriguez sebagai andalan baru, The Toffees akan mampu melesat.

Richarlison sangat senang Everton mampu menggaet James Rodriguez dari Real Madrid. Dia sama sekali tak heran melihat performa pemain asal Kolombia itu yang apik dan langsung klop dengan para pemain The Toffees.

standard.co.uk

“Dia itu talenta spesial. Dia akan klop dengan tim mana pun di Premier League,” kata Richarlison seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi FIFA. “Tim mana yang tak menginginkan James Rodriguez? Dia telah membuat start brilian di Everton dan kuharap itu berlanjut sehingga kami dapat mencapa target-target musim ini.”

Striker asal Brasil itu mengatakan, Everton ingin merebut trofi. Menurut dia, The Toffees ingin mengakhiri penantian panjang para fan. Kali terakhir mereka meraih trofi saat juara Piala FA 1994-95. Sementara itu di Liga, The Toffees juara untuk kali terakhir pada musim 1986-87.

Richarlison Yakin Tangan Dingin Ancelotti

Di samping kedatangan James Rodriguez, Richarlison kian yakin karena Everton ditangani Carlo Ancelotti. Geliat pada musim ini dinilai sebagai sinyal bagus untuk merebut trofi dan lolos ke Liga Champions.

elmundo.es

“Kupikir sekarang dengan memiliki Ancelotti dan pemain-pemain baru yang didatangkan, kami dapat bertarung untuk meraih trofi dan tempat ke Liga Champions. Tentu tak mudah karena ada The Big Six, tapi kami berbeda dari tim musim lalu,” urai Richarlison.

Lebih lanjut, eks penyerang Watford itu mengungkapkan, “Musim lalu, kami didera banyak pemain cedera dan kini kami telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas di posisi-posisi yang dibutuhkan. Kami telah memulai musim dengan sangat bagus dan Ancelotti terus membuat kami fokus dan termotivasi. Aku yakin kami dapat lolos ke Liga Champions.”

Musim lalu, Everton hanya finis di posisi ke-12. Itu adalah kali pertama mereka terlempar dari 10-besar Premier League sejak 2015-16. Namun, The Toffees di bawah asuhan Ancelotti musim ini langsung tancap gas. Richarlison bahkan selalu menang dalam 7 laga pada semua ajang.

Carlo AncelottiEvertonJames RodriguezLiga InggrisPremier LeagueRicharlison