Rick Karsdorp Ingin Kembali Buktikan Diri Bersama AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Rick Karsdorp mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk membuktikan diri kembali di AS Roma pada musim depan. Saat ini Karsdorp sedang dipinjamkan ke Feyenoord.

Seringnya cedera membuat Karsdorp hanya bermain 15 kali bersama AS Roma dari musim 2017-2019. Akhirnya musim panas lalu dia dipinjamkan ke klub lamanya Feyenoord.

“Saya masih punya kontrak dua tahun lagi dengan Roma. Kita akan lihat apa yang terjadi pada musim panas. Tapi saya ingin mencoba keberuntungan saya lagi,” ujar Karsdorp seperti dilansir Football5Star.com dari Algemeen Dagblad.

Teller Report

Karsdorp juga memberi perbedaan soal sepak bola Italia dan Belanda.

“Sepak bola Italia sangat berbeda. Itu selalu berurusan dengan taktik. Untuk seorang bek, hampir tidak yang lebih penting dari menghormati posisi anda. Terkadang kami berlatih tanpa bola selama berjam-jam. Lebih ke arah individual jika dibandingkan dengan Belanda,” ucap Karsdorp.

Pemain berusia 25 tahun itu bersyukur telah menemukan performa terbaiknya di Feyenoord, walaupun dia menyayangkan adanya pandemi virus corona.

“Musim ini berakhir tidak sesuai harapan saya. Saya mulai mendapatkan posisi starter. Saya merasa lebih baik dan Feyenoord juga sedang bermain bagus. Target saya bermain 40 laga. Tentu saja saya tidak menyangka akan ada virus corona,” kata Karsdorp.

Rick Karsdorp musim ini sudah bermain di 24 laga musim ini. 9 penampilan lebih banyak dari yang dia dapatkan di Roma selama dua musim.

AS RomaFeyenoordRick Karsdorp