Ricky Kayame Minta Maaf Setelah Nyanyikan Anthem Persebaya

Football5star.com, Indinesia – Winger Arema FC, Ricky Kayame, akhirnya mengutarakan permintaan maafnya setelah kedapatakan menyayikan anthem milik Persebaya Surabaya. Permintaan maaf ini ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Kayame memang menjadi sorotan dari Aremania setelah ia kedapatan ikut merayakan pesta kemenangan Persebaya atas Arema FC beberapa waktu lalu. Ia terlihat menyanyikan anthem milik Persebaya setelah bertukar jersey dengan salah satu penggawa Bajol Ijo.

“Selamat siang Aremania Aremanita. Saya secara pribadi mohon maaf untuk yang sudah terjadi kemarin setelah pertandingan lawan Persebaya,” tulis Ricky Kayame melalui akun Instagram pribadinya.

Ricky Kayame - Arema FC - Persebaya Surabaya - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

“Semua terjadi karena spontanitas dan saya hanya menghargai bahwa saya pernah menjadi bagian dari tim Persebaya. Selebihnya saya tidak punya niat apa pun. Terima kasih,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Kayame memang menjadi bagian dari skuat Persebaya Surabaya di ajang Liga 1 musim 2018 lalu. Ketika itu, ia berhasil mencatatkan satu gol dari 16 penampilannya untuk Bajol Ijo.

Musim ini, Kayame menjadi salah satu dari trisula lini depan milik Arema FC bersama dengan Makan Konate dan Sylvano Comvalius. Total, pemain asal Papua itu sukes menyumbangkan sembilan gol dan enam assist dari 38 penampilannya bersama Singo Edan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More