Ridho: Kami Main Bagus, Tapi Saya Kurang Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho harus mengakui keunggulan Persib Bandung pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sabtu (21/4/2018). Di pertandingan tersebut, Borneo FC harus menyerah 3-1 dari Persib.

Gawang yang dikawal pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil dijebol oleh Jonathan Bauman dan brace dari Ezechiel N’Douassel. Ketiga gol Persib datang melalui sundulan. Ridho mengaku bahwa timnya bermain dengan baik di pertandingan melawan Persib. Namun mengaku bahwa dirinya merasa kurang beruntung.

Liga-Indonesia.id

“Pertama selamat untuk Persib atas kemenangan ini. Kedua, permainan lumayan bagus, tapi secara pribadi saya main kurang beruntung,” kata Ridho dikutip football5star.com dari situs resmi Liga 1.

“Pemain yang lain sudah main dengan bagus di pertandingan malam ini. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita bisa meraih peruntungan di kandang saat melawan Madura United,” lanjut mantan pemain Persip Pekalongan tersebut .

Kekalahan melawan Maung Bandung ini merupakan kekalahan tandang kedua secara beruntung bagi tim asuhan Dejan Antonic. Sebelumnya, Julian Faubert dkk kalah 2-0 dari Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno  pada Sabtu (14/4/2018).

Kekalahan ini juga membuat Borneo FC harus turun ke peringkat 8 Liga 1 dengan torehan 7 poin dari 5 laga. Borneo FC selanjutnya akan menghadapi Madura United di Stadion Aji Imbut, Samarinda pada Jumat (27/4/2018) petang.

 

Comments
Loading...