Riedl: Timnas Indonesia Kurang Beruntung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl menyebut timnya kurang beruntung saat melawan Myanmar. Namun demikian, ia menerima hasil imbang yang diraih Evan Dimas dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia bermain imbang melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Duel kedua tim berakhir tanpa gol.

“Saya rasa inilah hasil terbaik yang dicapai kedua tim. Kami sama-sama kuat bertahan, tapi kurang beruntung untuk mencetak gol. Kami sama-sama punya peluang, tapi belum berhasil cetak gol, ” kata Riedl.

“Komposisi Timnas Indonesia saat ini adalah yang terbaik dengan adanya pembatasan dua pemain tiap klub di liga, dan ini membuat saya sedikit kesulitan untuk meramu tim.”

“Saya pikir melihat permainan Myanmar, mereka bisa lolos ke semifinal AFF. Mereka lebih kuat dibanding Malaysia. Selanjutnya kami fokus melawan Vietnam, mereka tim bagus. Komposisi pemain ada yang berubah di laga tersebut nanti,” Riedl menambahkan.

Timnas Indonesia akan melanjutkan uji coba tandang dengan terbang ke Hanoi. Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Vietnam pada Selasa (8/11/2016).

Comments
Loading...