Rihanna yang Membawa Keburuntungan Bagi Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Ada pemandangan tak biasa di balik kemenangan 5-1 Arsenal atas Everton, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut kedatangan tamu istimewa. Dia adalah bintang pop dunia, Rihanna, yang menyaksikan langsung tim kesayangannya bertanding.

Siapa sangka Rihanna selama ini ternyata menggemari sepak bola. Terlebih ia adalah fans Arsenal dan Timnas Jerman. Setelah sempat menyaksikan laga Arsenal tahun lalu, penyanyi kelahiran Barbados ini kembali menyambangi kandang The Gunners dan menjadi saksi kehebatan skuat Arsene Wenger.

Bahkan bagi Mesut Oezil, kehadiran Rihanna di tribun memawa keberuntungan tersendiri bagi timnya. Bintang asal Jerman ini pun tak ketinggalan foto bersama dengan sang bintang seusai laga. “Tetap tak terkalahkan dengan Riri,” tulisnya di akun Twitter pribadinya, Minggu (4/2/2018).

Bagi Oezil, kehadiran Rihanna di stadion memiliki arti penting bagi timnya. Bagaimana tidak, ketika penyanyi 26 tahun itu hadir pada laga final Piala Dunia 2014, Jerman keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Argentina 1-0 di babak tambahan.

Selain itu, kedatangan Rihanna kali ini nyatanya membuat pemain geger. Pelantun lagu ‘Work Work Work’ tersebut sempat mengitari stadion dan singgah ke ruang ganti pemain. Dirinya bahkan sempat mengumbar keakraban dengan pemain Arsenal lainnya seperti Skhodran Mustafi, Sead Kolasinac, dan Laurent Koscielny.

Keberadaan Rihanna kali ini pun terasa makin spesial bagi Arsenal karena bintang anyar mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, menyumbang satu gol di laga debutnya.

 

Comments
Loading...