Riise: Jika Latih MU, Ince Takkan Bisa Samai Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Klaim legenda Manchester United, Paul Ince, terkait capaian MU bersama Ole Gunnar Solskjaer mendapat bantahan dari mantan pemain Liverpool, John Arne Riise.

Beberapa waktu lalu Ince menegaskan bahwa Solskjaer bukanlah sosok pelatih hebat. Menurutnya, mantan rekan setimnya itu hanya dinaungi keberuntungan karena United memiliki pemain bintang.

Ia kemudian mengatakan bahwa jika dirinya yang melatih Setan Merah hasilnya juga akan sama seperti yang didapat Solskjaer saat ini. Tapi pernyataan tersebut tidak disetujui oleh Riise.

riise-solskjaer (dagbladet.no)
dagbladet.no

“Paul Ince tidak akan mungkin dia bisa melakukan hal yang sama dengan hasil yang sudah dicapai Ole Gunnar Solskjaer sekarang. Tidak mungkin,” tulis Riise seperti dikutip Football5star.com dari Twitternya.

Seperti yang diketahui, MU sudah melewati sembilan laga tanpa kalah di semua kompetisi. Bahkan delapan laga di antaranya berhasil mereka menangkan. Hanya Burnley yang sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan imbang klub besutan pria Norwegia itu.

Walau begitu banyak yang beranggapan bahwa keberhasilan Paul Pogba dkk bangkit bukanlah karena kehebatan sang pelatih. Melainkan materi pemain yang dimiliki sudah sangat mumpuni.

Solskjaer diyakini mampu membangkitkan kepercayaan diri para pemain yang sempat jeblok selama diasuh Jose Mourinho. Buktinya performa Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony Martial selalu menuai decak kagum sejak dilatih sang legenda.

Comments
Loading...