Rijeka Janjikan Tempat Utama buat Brylian Aldama, Bukan Junior

Football5Star.com, Indonesia – HNK Rijeka berjanji akan memainkan Brylian Aldama di tim utama, bukan juniornya. Apalagi, pemain muda Indonesia itu kontraknya untuk bermain bersama tim utama.

Belakangan, memang kalau Brylian selangkah lagi akan mengikuti jejak dua pemain Indonesia lainnya di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman. Sebab, Rijeka diakui sangat serius ingin menggunakan jasa pemain Timnas U-19 Indonesia.

Malahan, Brylian dijanjikan tempat utama klub asal Kroasia tersebut. Apalagi nantinya, pemain yang sempat berstatus penggawa Persebaya Surabaya itu akan dikontrak dengan tim utama.

Brylian Aldama kontraknya sama tim senior. Nanti Rijeka ada latihan gabung tim senior dan junior, yang tidak bermain di hari pertandingan, lalu bermain atau latihan bareng tim junior. Seperti itu,” ungkap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, saat dihubungi awak media.

PSSI disebut sudah mengeluarkan surat izin buat Brylian Aldama untuk segera terbang ke Kroasia. Namun, Brylian belum juga ke sana karena masih menunggu paspor yang sedang dalam proses.

“Brylian Aldama masih menunggu visa. Tinggal proses pendaftaran visanya saja. Kalau dari PSSI sudah lengkap. Paspor pemain sudah dikirim, tinggal menunggu,” tutup dia.

Penampilannya bersama Garuda Select dan Timnas U-19 Indonesia sewaktu TC di Kroasia membuat Rijeka kepincut. Selama TC di Kroasia, Brylian Aldama memang tampil lumayan memukau. Dia berhasil mencetak dua gol buat Timnas U-19 Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More