Riko Harap Pelatih Baru Bisa Bawa Perubahan

Football5star.com, Indonesia – Riko Simanjuntak – Persija Jakarta – Football5star. Pemain asal Sumatera Utara tersebut berharap, pelatih baru bisa membawa perubahan positif di tim ibu kota.

Sebagai juara bertahan, Persija Jakarta terseok-seok di awal kompetisi. Dari tiga pertandingan, Ismed Sofyan dkk menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Semua pertandingan tersebut berlangsung di kandang lawan.

Riko menurutkan, sebagai pemain  dirinya siap untuk mengikuti instruksi pelatih. Menurutnya, semua tergantung arahan pelatih yang menentukan skema permainan di atas lapangan.

Julio Banuelos - Persija Jakarta - Liga 1 -

“Semoga kedatangan pelatih baru bisa memberikan angin segar. Semoga juga bisa memberikan dampak positif bagi para pemain,”ujar Riko seperti dikutip dari situs resmi klub. Saat ini, mantan pemain Semen Padang tersebut sedang bergabung dengan timnas jelang laga persahabatan melawan Yordania, Selasa (11/6) besok.

Selain Riko, masih ada tiga pemain lain yakni Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Novri Setiawan yang juga dipanggil timnas. Macan Kemayoran baru akan kembali bertanding pada 27 atau 28 Juni 2019.

Sejatinya, tim ibu kota akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 pada Minggu (16/6) sore. Namun diundur karena berbarengan dengan dua agenda tim nasional yang akan bertanding melawan Yordania (11/6) dan Vanuatu (16/6).

“Semoga kerja sama kami di lapangan bisa lebih baik. Terakhir, semoga bisa membawa Persija kembali ke papan atas,” tegas Riko.

Comments
Loading...