Riko Simanjuntak Jadi Sorotan Bali United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menjadi sorotan Bali United ketika kedua tim bersua dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019) mendatang.

Riko menjadi perhatian khusus dari pertahanan Bali United. Hal tersebut dikatakan langsung oleh bek asing mereka, Willian Pacheco. Dirinya merasa bahwa winger lincah Macan Kemayoran tersebut akan menjadi ancaman bagi Serdadu Tridatu.

Kendati begitu, Pacheco tak memungkiri bahwa para pemain lainnya dari Persija juga sama berbahaya.

“Saya rasa Riko Simanjuntak pemain berkualitas dan Persija juga memiliki pemain-pemain lainnya yang juga punya kualitas bagus,” ucap Pacheco seperti dikutip Football5Star.com dari laman Bali United.

Untuk itu, ia pun mengaku perlu persiapan khusus untuk menahan pergerakan dari pemain Persija, terutama Riko Simanjuntak. Jikalau hal tersebut berhasil, dirinya merasa bukan sesuatu hal yang mustahil untuk mendapat hasil positif dari kandang Macan Kemayoran.

Riko Simanjuntak Jadi Sorotan Bali United
Bali United.

“Tapi kami harus tetap berpikir positif untuk bisa menahan pergerakan pemain-pemain Persija termasuk Riko. Dengan begitu saya pikir kami akan mampu mendapat hasil bagus di Bekasi,” ungkap Pacheco lagi.

Sebelumnya, bek jangkung itu juga berdalih bahwa dirinya dan teman-temannya telah mempersiapkan secara matang untuk pertandingan nanti. Sejumlah menu latihan hingga recovery dari pemain pun telah dijalankan dengan baik.

“Persiapan kami cukup bagus sebelum melawan Persija. Tim pelatih sudah menyiapkan materi latihan recovery yang sangat baik untuk kami para pemain. Ketika besok sampai Bekasi, kami punya waktu untuk beristirahat di hotel untuk memulihkan kondisi dengan cepat sebelum pertandingan,” pungkasnya.

Comments
Loading...