Riko Simanjuntak: Persija Termotivasi Kemenangan Atas Bali United

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan atas Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia 2018 menambah kepercayaan diri pemain Persija Jakarta. Hal itu dituturkan langsung oleh gelandang Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Riko, yang tampil dalam dua pertandingan perempat final mengaku lega bisa membawa timnya menang. Terlebih, kemenangan itu membawa tim ibu kota lolos dari lubang jarum. Kini, Macan Kemayoran punya waktu satu bulan mempersiapkan diri untuk semifinal Piala Indonesia 2018.

“Saya lega karena pada akhirnya kami bisa mengantongi kemenangan. Kami menunjukkan bahwa kami memang punya keinginan dan semangat tinggi untuk menang. Pertandingan kemarin berlangsung di kandang sehingga ada motivasi lebih,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta - Madura United - Piala Presiden - persijaid
persija.id

“Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sepak bola. Tinggal bagaimana pemainnya mau berjuang bangkit atau tidak. Hasil pertandingan melawan Bali jadi motivasi kami untuk menatap pertandingan selanjutnya,” kata Riko melanjutkan.

Persija Jakarta mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun tahun ini. Mulai dari Piala Presiden, Piala AFC 2018, hingga Piala Indonesia 2018. Kondisi ini membuat internal tim mendapat banyak kritik, terutama dari para penggemar.

Pada babak semifinal nanti, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC. Tim racikan Mario Gomez tersebut berhasil menyingkirkan Persib Bandung pada pertarungan sengit. Pesut Etam lolos dengan keunggulan gol tandang meski kalah di laga kedua.

Comments
Loading...