Riko Simanjuntak: Saya Ingin Sekali Bawa Persija Juara AFC Cup

Football5Star.comRiko Simanjuntak mengaku masih ada satu impiannya bersama Persija Jakarta, yakni menjuarai AFC Cup. Makanya dia sempat sedih tahun ini Persija absen bermain di kompetisi Asia.

Bersama Macan Kemayoran, Riko memang nyaris sudah memenangkan semuanya. Dia pernah menjadi juara Liga 1 2018, dan Piala Presiden 2018. Meski memang, dia mengaku masih belum mudah puas untuk meraih prestasi di Persija.

“Namanya manusia memang tak mudah cepat puas. Saya di Persija mau juara di level AFC, makanya pada saat kemarin gagal sedih, karena berharap tahun ini bisa masuk ya,” ungkap Riko Simanjuntak dalam Youtube Hamka Hamzah.

Riko sendiri salut dengan perjuangan the Jakmania. Menurut pemain yang pernah memperkuat Semen Padang itu, suporter Persija memang terbilang sangat loyal, bahkan tetap mendukung kala tim tampil buruk tahun lalu.

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Persebaya vs Arema, Persija vs Madura United Riko Simanjuntak - twitter @persija_jkt

“Semua tahu, enggak ada habisnya bagaimana rasa cinta mereka, kepedulian mereka, jangan kan kalah, seri saja seperti kalah di Persija,” kata Riko.

Makanya, Riko Simanjuntak sadar sekali bermain di tim besesar Persija Jakarta memiliki banyak tekanan. Setiap pemain tentunya dituntut untuk selalu bisa memberikan penampilan terbaiknya.

“Makanya berada di tim besar tak mudah banyak tekanan, cobaan. tapi yang penting semua pemain Persija selalu ingin memberi yang terbaik, kita tahu mereka selalu support kita di mana pun,” tutup dia.