Riko Simanjuntak Sempat Minder Saat Ditawari Main di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Riko Simanjuntak disebut sempat minder saat kali pertama ditawari untuk main di Persija Jakarta. Hal itu diceritakan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, yang memang sudah incar Riko sejak lama.

Ferry bercerita kalau pertama kali menyaksikan bakat Riko sudah 2012 silam. Saat itu, Riko sedang membela PS Bangka dan dipantau langsung oleh Ferry Paulus. Kebetulan saat itu ada pula mantan pemain Macan Kemayoran, Oktavianus.

Nah bos Persija itu ternyata langsung kesengsem dengan bakat yang dimiliki Riko Simanjuntak. Ketika itu Ferry bahkan langsung menawari Riko bergabung ke Persija.

Riko Simanjuntak Jadi Sorotan Bali United

“Sempat memang, saya ke Bangka nonton pertandingan, ketika itu ada Riko Simanjuntak main di sana, saya lihat ada Oktavianus eks Persija, lalu ada Riko,” ungkap Ferry Paulus dalam YouTube resmi Persija.

“Wah kok ini pemain cepat sekali, licin sekali. Saatitu dia beri assist atau gol. Kemudian setelah selesai, saya ajak obrol Riko. Kemudian saya bilang, kamu mau gak main di Persija, dia jawab Siap om,” sambung dia.

Bahkan ketika itu, Ferry Paulus langsung meminta nomor kontak Riko Simanjuntak. Lalu, Ferry pun menghubungi Riko untuk menawarkannya ke Persija Lagi. Namun si pemain sempat minder dan menolak secara halus.

“Dia bilang siap siap saja. Dia sempat bertanya, ‘Saya kecil banget om, apa pantes saya main di Persija?” Saya jawab, ‘Pantas sekali, kamu punya kecepatan, kuat dlam pegang bola, dan lain-lain.’ Tapi singkatnya obrolan sampai situ saja,” pungkas Ferry.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More