Riko Simanjuntak Siap Hadapi PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan memalukan dari Tira Persikabo tidak menjadi masalah bagi penyerang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Justru, pemain kelahiran Sumatera Utara tersebut termotivasi untuk tampil bagus di laga selanjutnya melawan PSM Makassar.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (21/7) sore. Jika tidak ada kendala hingga hari pertandingan, bisa dipastikan Riko akan kembali menjadi andalan di lini serang tim ibu kota.

“Setelah kekalahan kemarin, saya rasa di ruang ganti tidak ada masalah berarti. Kalau soal liga, perjalanan masih panjang dan masih banyak waktu untuk memperbaiki. Sementara besok (Minggu-red) itu final, belum tentu juga tahun depan bisa masuk final lagi,” katanya seperti dikutip dari situs klub.

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta - Football5star
persija.id

“Menurut saya kami harus betul-betul fokus di pertandingan itu untuk bisa mengangkat piala lagi di akhir kompetisi. Bahkan, kalau diperlukan, kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Apalagi bermain kandang terlebih dahulu jadi harus dimaksimalkan,” tutur Riko melanjutkan.

Riko pun menganggap kehadiran Julio Banuelos di posisi pelatih membawa aura positif di dalam tubuh klub. Meski performa Macan Kemayoran sedang tidak sebagus musim lalu, kondusivitas di ruang ganti masih tetap terjaga dengan baik.

“Pelatih orangnya sangat positif. Dia selalu memberi kami, para pemain, arahan yang tepat dalam bermain. Intinya sekarang, para pemain harus berjuang maksimal di atas lapangan,” tutupnya.

Comments
Loading...