Rilis Draft Terbaru, Barito Putera Hadapi Persija Jakarta di Laga Pembuka

Football5star.com, Indonesia – Draft terbaru jadwal Liga 1 2019 kembali dirilis, juara bertahan Persija Jakarta akan menghadapi klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putera di Stadion 17 Mei pada 20 Mei mendatang.

Barito Putera akan menjamu Persija Jakarta pada malam hari berdasarkan draft yang dikeluarkan oleh PT. LIB selaku operator Liga 1 2019 dan disahkan oleh PSSI. Mengingat telah memasuki bulan suci Ramadan, kick off akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB

Pelatih Barito, Jacksen F Tiago, membenarkan draft baru yang telah diterima masing-masing tim peserta Liga 1 2019. “Benar itu jadwal baru,” kata Jacksen dilansir Banjarmasin Post dikutip oleh Football5star.com.

Barito Putera - M. Jamil
Dok. M. Jamil

Sedangkan salah satu pemain senior Barito, Adhitya Harlan, yang ditemui tim Football5star.com di Jakarta, mengatakan ingin mencapai target terbaik di Liga 1 2019 nanti.

“Kita inginnya yang terbaik, tetapi bicara mengenai target, kita melihatnya dari pertandingan ke pertandingan. Sebab, dari setiap pertandingan kita bisa melihat proses. Setelah itu target bisa dicapai.” ujar pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Sementara Barito Putera berada di Jakarta selama seminggu terakhir untuk menjalani rangkaian persiapan, salah satunya menjalani laga uji coba dengan Tunas Persada. Klub yang berjuluk Laskar Antasari ini berhasil mengalahkan Tunas Persada dengan skor meyakinkan 8-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Setelah menjalani rangkaian pemusatan latihan, skuat Barito Putera mendapatkan jatah libur selama tiga hari untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Comments
Loading...