Rindu Arsenal, Cazorla Ingin Main di Emirates Lagi Sebelum Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Sudah hampir dua musim Santi Cazorla meninggalkan Arsenal. Kini, ia mulai menapaki kariernya lagi bersama Villarreal setelah sempat mengalami cedera panjang.

Kendati berhasil bangkit bersama Villarreal, Santi Cazorla ternyata sangat merindukan Arsenal. Ya, walau kariernya di sana terhalang cedera berkepanjangan, ia tetap mencintai The Gunners.

“Ketika Anda berada di klub besar seperti Arsenal, kadang Anda tidak sadar apa artinya sampai Anda pergi. Saya tidak pernah mengucapkan selamat tinggal dengan layak. Mereka adalah klub terbesar yang pernah saya bela dalam karier dan saya merindukan segalanya tentang mereka,” kata Cazorla kepada Independent, Jumat (15/11/2019).

Santi Cazorla diharapkan Fernando Roig tetap bertahan di Villareal pada musim depan.
Mirror

“Saya tidak tahu apa yang saya wariskan di sana, kalian bisa tanyakan itu pada fan, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka semua. Saya ingin bermain sekali lagi di Emirates sebelum saya memutuskan pensiun,” sambung sang gelandang.

Pemain berusia 34 tahun itu menghabiskan enam musim bersama Meriam London. Dalam kurun waktu itu ia membuat 180 penampilan. Dia juga sukes mempersembahkan dua trofi Piala FA.

Akan tetapi, pada musim terakhirnya, Santi Cazorla justru harus berjibaku dengan cedera. Masalah itu kemudian membawanya kembali ke Villarreal musim 2018-2019 lalu.

Berkat performa apiknya di klub yang telah membesarkan namanya itu, mantan pemain Malaga kembali memperkuat timnas Spanyol untuk Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini.

Comments
Loading...