Rindu Keluarga Jadi Alasan Boateng Akhiri Kontrak dengan Las Palmas

Football5star.com, Indonesia – Kevin-Prince Boateng menjelaskan alasan membuat keputusan mengakhiri kontrak dengan Las Palmas. Keinginan untuk dekat dengan keluarga membuat dia memilih pulang kampung.

Gelandang berusia 30 tahun ini sedang dalam proses bergabung dengan klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Boateng baru saja membuat keputusan yang sangat mengejutkan karena meninggalkan Los Amarillos, yang merekrutnya tahun lalu.

“Keputusanku sudah dibikin untuk keluargaku, yang menjadi hal terpenting bagiku. Saya membuat pilihan ini sebagai seorang ayah dan suami, bukan sebagai pemain bola. Saya tidak bahagia berada jauh dari keluargaku,” ujar Boateng dalam jumpa pers pada Rabu (16/8/2017).

“Ini hari yang sangat sulit bagiku karena diliputi kesedihan dan saya yakin pasti sulit untuk dipahami dan ini tanggung jawabku. Tentu saja, Las Palmas juga keluargaku dan saya tidak menutup kemungkinan kembali lagi ke sini suatu hari nanti.”

“Klub dan tempat ini sudah memberikan banyak hal kepadaku bukan hanya sebagai seorang pesepak bola tetapi sebagai pribadi dan saya selalu bersyukur.”

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Portsmouth dan AC Milan ini mencetak 10 gol dalam 28 penampilannya di La Liga musim lalu. Performanya ini menyita perhatian beberapa klub rival.

Pada bulan Mei, Boateng menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Las Palmas. Dengan keputusan ini berarti dia pergi hanya tiga bulan setelah membuat kesepakatan baru dengan klub tersebut.

Comments
Loading...