Ferdinand: Buat Apa Lagi di Madrid, Bale?

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Gareth Bale hengkang dari Real Madrid dan mencari tantangan baru bersama klub lain.

Bale membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions 2017-18. Dia menyumbangkan dua gol ketika tim besutan Zinedine Zidane menang 3-1 atas Liverpool dalam partai final, Sabtu (26/5/2018).

Masa depan Bale bersama Real Madrid memunculkan tanda tanya. Pasalnya, sepanjang musim ini, winger timnas Wales itu jarang tampil reguler.

“Empat trofi Liga Champions dan tiga gol, apa lagi yang bisa Gareth Bale lakukan di Real Madrid? Dia didatangkan ke sana untuk mengambil alih peran Cristiano Ronaldo sebagai andalan tim. Namun, megabintang Portugal itu tidak memikirkan itu,” kata Ferdinand, seperti dilansir Daily Star.

“Dia terus mengoleksi gelar individu dan kolektif bersama tim melalui catatan golnya yang fenomenal sejak kedatangan Bale. Akan tetapi, Bale menciptakan momen-momen magis di laga besar seperti final dan memiliki peran vital dalam membantu skuat Zinedine Zidane yang hebat untuk memecahkan rekor,” paparnya.

“Saya pikir itu tergantung apa yang dia inginkan. Beberapa orang akan mengatakan dia tidak perlu membuktikan apa pun dan saya memahami itu dalam batas tertentu. Namun, apakah dia ingin bermain di klub lain, menjadi pemain kunci dan mengambil tanggung jawab bersama klub yang ingin menjadi juara?,” imbuh Ferdinand.

“Secara pribadi, saya akan senang melihat dia kembali ke Premier League dan mendominasi. Membuka lembaran baru sebagai pemimpin tim dan rekan-rekannya serta menjadi ikon,” tandasnya.

Sebagai info, Gareth Bale digosipkan masuk daftar pemain incaran Manchester United pada musim panas 2018.

Comments
Loading...