Rio Ferdinand: Eden Hazard Pindah pada Waktu yang Salah

Football5star,com, Indonesia – Rio Ferdinand menilai bahwa kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid awal musim lalu merupakan tindakan tidak tepat. Menurut mantan bek Manchester United tersebut, Hazard pindah di waktu yang salah.

“Ketika Anda pergi ke klub baru, terutama klub seperti Real Madrid, seharusnya Anda bisa jadi pemain yang cukup berguna. Aku khawatir ia pindah di waktu yang salah,” kata Rio Ferdinand seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport, Kamis (19/9/2019).

Pernyataan Ferdinand ini disampaikan setelah Real Madrid dihancurkan PSG dengan skor tiga gol tanpa balas di matchday pertama Liga Champions.

mirror.co.uk

“Ini tim yangn sudah berpengalaman. Permainan yang buruk tim ini bisa berdampak pada kariernya dalam jangka panjang,” tambah Ferdinand.

Ditambahkan oleh mantan kapten timnas Inggris tersebut bahwa Hazard ke depannya harus lebih banyak bekerja dan berlatih keras untuk bisa menjadi bagian penting Real Madrid.

“Dia harus melakukan sesuatu dalam latihan dan mulai menujukkan di permainan yang sebenarnya,” ucap Ferdinand.

Hal senada juga dikatakan oleh eks striker Liverpool Peter Crouch. Menurutu Crouch, Hazard harus bisa memperbaiki penampilannya di pertandingan berikutnya Real Madrid.

Sementara itu mantan pelatih timnas Inggris Gleen Hoddle lebih menilai buruknya permainan Hazard saat Real Madrid di kalahkan oleh PSG lebih karena persoalan taktik.

“Saya terkejut dengan rotasi antara Hazard dan Bale. Real Madrid biasanya lakukan rotasi yang bebas, namun melawan PSG Hazard tetap di kiri dan Bale terus di kanan,” kata Hoddle.

Comments
Loading...