Rio Ferdinand Minta Frank Lampard Jangan Beli Penyerang Lagi

Football5Star,com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Frank Lampard untuk fokus memperkuat lini pertahanan. Hal itu karena The Blues sudah membeli Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Walaupun sudah merekrut dua pemain berkarakter menyerang, Chelsea malah dikabarkan ingin merekrut pemain depan lainnya, Kai Havertz. Tapi Ferdinand tetap memuji Lampard karena berhasil membeli Ziyech dan Werner.

Daily Mail

“Saya pikir Frank (Lampard) telah melakukan pekerjaan bagus, itu adalah bisnis yang baik (membeli Werner dan Ziyech). Pemain yang dia datangkan adalah pemain yang bisa bermain dan berada di level Liga Champions. Saya pikir itu adalah upgrade dari beberapa pemain yang mereka punya,” ucap Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Tapi Ferdinand mengingatkan Lampard untuk membeli pemain bertahan untuk bisa memenangkan gelar. Lini pertahanan Chelsea memang menjadi salah satu hal yang paling disorot musim ini, termasuk sang kiper, Kepa Arrizabalaga.

“Tapi saya pikir sekarang dia harus melihat posisi lain di lapangan, karena itu adalah area di mana ketika Anda ingin memenangkan banyak hal, trofi besar, yang mana itu diinginkan Frank Lampard. Itu adalah keinginan klub, fondasi ada di area belakang, kiper harus kuat,” kata Rio Ferdinand.

Ada dua pemain bertahan yang saat ini dirumorkan dilirik Chelsea. Bek kiri Leicester, Ben Chilwell, dan gelandang bertahan West Ham, Declan Rice.

ChelseaFrank LampardRio Ferdinand