Rio Ferdinand Minta Gareth Bale Keluar dari Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta pemain Real Madrid, Gareth Bale, untuk keluar dari Real Madrid musim ini. Seperti yang diketahui, Bale sudah tak bermain selama 8 pertandingan beruntun.

Pada pertandingan terakhir Manchester City vs Real Madrid, Bale tidak masuk ke dalam skuad karena dia tidak mau bermain. Ternyata dia lebih memilih untuk bermain golf. Beberapa laporan juga menyebut bahwa hubungan pelatih Zinedine Zidane dan Bale sudah tak akur.

Ferdinand tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Bale di Madrid, tapi mantan pemain Leeds itu meminta Bale untuk segera keluar dari Los Blancos dan bermain sepak bola lagi.

Metro

“Jika Anda melihat dari trofi, dia memenangkan banyak trofi dan akan tercatat sebagai pembelian terbaik yang mereka miliki. Tapi sudah pasti ada sesuatu yang terjadi. Kami ingin melihat Bale di lapangan untuk perform dan bermain,” ucap Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Ferdinand melanjutkan,” kita melihat apa yang bisa dia lakukan di final, dan di momen besar di mana dia mencetak gol hebat. Momen menentukan dalam pertandingan besar, tetapi kami tidak bisa melihatnya bermain, dan itu hal yang membuat frustrasi. Anda berharap bahwa Bale atau klub membuat pernyataan besar.”

Pundit BT Sport itu mengatakan bahwa Gareth Bale lebih baik memutus kontraknya dengan Madrid atau paling tidak pergi dengan peminjaman.

“Bale seharusnya keluar dan buat pernyataan. Saya pikir ini waktunya. Entah memutus kontrak dengan Real Madrid atau paling tidak pergi dengan peminjaman. Buat itu menjadi kenyataan dan kembali ke lapangan dan bermain sepak bola lagi,” kata Ferdinand.

Gareth BaleReal MadridRio Ferdinand