Rio Ferdinand Minta Harry Maguire Tak Dimainkan untuk Sementara Waktu

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk tidak memainkan Harry Maguire untuk sementara waktu. Hal itu berguna untuk menenangkan kondisi Maguire yang saat ini memang sedang berada pada periode sulit.

Performa Maguire sedang mendapatkan banyak kritikan. Terakhir, dia diusir saat Inggris kalah dari Denmark 1-0, (15/10/20). Dan laga terakhirnya bersama Manchester United harus kalah dengan skor telak 6-1 oleh Tottenham. Di luar lapangan, Maguire juga terlibat dalam insiden di Yunani musim panas lalu.

“Pada situasi saat ini, terkadang Anda harus dikeluarkan dari Oven. Ole punya pekerjaan besar dan punya peran penting dalam situasi ini. Munkin harus dipertimbangkan untuk memberinya (Maguire) waktu rehat sejenak. Biarkan dia sendiri dan membangun lagi kepercayaan diri,” ucap Ferdinand seperti dilansir Football5Star.com dari BBC.

Harry Maguire Merasa Manchester United Pantas Menang Lawan Sevilla
@BBCSports

Ferdinand menceritakan pengalamannya saat dirinya masih menjadi pemain. Dia sempat mengalami hal yang sama dengan apa yang dilalui Maguire saat ini.

“Saya pernah ditarik keluar, saya pikir ketika laga tandang melawan Middlesbrough. Pelatih berkata kepada saya ‘kembalilah ke dasar, berlatihlah dengan baik dan kamu bakal kembali’. Itulah yang terjadi dan saya baik-baik saja. Terkadang melepas tekanan dapat membantu,” kata mantan pemain Leeds itu.

Dia melanjutkan, “Saat Anda bermain tiga-empat hari, Anda akan kesulitan melihat kondisi diri sendiri. Namun jika Anda keluar dari rutinitas itu, Anda dapat melihat segalanya dengan lebih jernih.”

Manchester United akan kembali bermain pada Minggu, (18/10/20). Namun kabar terakhir menyebut Harry Maguire mendapatkan cedera ringan, dan masih diragukan untuk bermain di laga itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More