Rio Ferdinand Minta John Stones Segera Keluar dari Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meminta John Stones untuk segera pindah dari Manchester City. Ferdinand merasa Stones akan hanya menjadi penghangat bangku cadangan jika masih di City musim depan.

City baru saja membeli bek Bournemouth, Nathan Ake, dengan harga 41 juta pounds. Kedatangan Ake bisa saja mengancam posisi Stones. Apalagi bek timnas Inggris itu hanya menjadi starter dua kali di semua kompetisi sejak musim dijalankan kembali pada Juni.

“Jika saya menjadi dia, saya akan berpikir ‘wow’. Anda memiliki (Nicolas) Otamendi datang di depan dia dan bahkan (Eric) Garcia. Stones yang merupakan bek utama timnas Inggris saat ini mungkin berpikir apakah dia akan masuk ke skuad (timnas) karena dia tidak bermain untuk klubnya,” ucap Ferdinand seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

John Stones mengaku ada berkah tersendiri di balik pandemi Virus Corona bagi para pesepak bola.
mirror.co.uk

Ferdinand merasa Stones harus pindah jika masih ingin bermain di Euro 2020 yang diundur tahun depan. West Ham saat ini dirumorkan untuk mendatangkannya.

“Dia harus melihat situasi dirinya saat ini. Dengan Euro yang akan datang tahun depan, dia harus membuat keputusan besar. Faktanya, saya pikir itu bukan keputusan yang besar untuk pergi, itu keputusan yang tepat. Jika Stones ingin menjadi bek tengah top dan bermain untuk Inggris lagi, dia tak bisa tinggal di City,” ujar Ferdinand.

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “(David) Moyes tahu dia. Itu akan menjadi penurunan karier dari sudut pandang klub (pindah ke West Ham), tapi itu harus dilakukan terkadang.

John Stones dibeli dari Everton pada 2016. Dia mencatatkan 133 penampilan bersama The Citizens dan mendapatkan total 7 gelar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More