Rio Ferdinand: Saya Kasihan dengan Jose Mourinho di Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengakui dirinya kasihan dengan keadaan Jose Mourinho di Tottenham. Ferdinand merasa Mourinho sudah melakukan hal yang benar, tapi para pemainnya yang membuat kesalahan.

Tottenham baru saja tersingkir dari Piala FA melawan Everton dengan skor besar 5-4, (11/2/21). Kekalahan itu membuat Spurs kalah 4 kali dari 5 laga terakhir di semua kompetisi. Tapi, Ferdinand menilai semua itu bukan sepenuhnya kesalahan Mourinho.

“Saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa kasihan padanya (Mourinho) dalam beberapa hal. Karena dalam beberapa pekan terakhir ini dia cukup sering berubah dalam cara mereka mendekati permainan,” ucap Ferdinand seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

Dele Alli - Jose Mourinho - PSG - Tottenham - Football London
Football London

Ferdinand melanjutkan, “Pertandingan West Brom sedikit berbeda ketika Harry Kane tidak bermain. Dan sekarang malam ini (lawan Everton) terbuka dan ekspansif. Tapi setiap saat ini diakibatkan karena kesalahan individu.”

Pundit BT Sport itu merasa para pemain Tottenham sering melakukan kesalahan dan itu menggagalkan rencana Jose Mourinho. Jika itu tidak dibenahi, The Lilywhites tak akan konsisten.

“Sebagai seorang pelatih, Anda dapat mempersiapkan semua yang Anda suka sepanjang pekan untuk setiap pertandingan, tetapi kesalahan individu ini membunuhnya. Dalam hal itu, saya merasa kasihan pada Mourinho karena terkadang hal itu hanya menggagalkan seluruh rencananya yang dia kerjakan sepanjang pekan,” kata Ferdinand.

Mantan pemain Leeds itu melanjutkan, “Saya pikir itu soal kualitas. Saya pikir ada terlalu banyak pemain yang secara konsisten membuat kesalahan dan itu membuat mereka terbuka dan mereka harus mengejar permainan sesekali.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More