Puig Siap Jadi Gelandang Utama Barcelona Musim Ini

Hingga kini nama Riqui Puig masih dijagokan sebagai calon gelandang masa depan Barcelona. Kehadiran dua tenaga asing yakni Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho diyakini tutur menentukan nasib sang pemain ke depannya. Baru-baru ini, dua pemain itu disebut masuk ke dalam bagian kesepakatan transfer Neymar ke Blaugrana.

Jika salah satu atau bahkan keduanya hengkang, bisa jadi Puig punya peluang yang lebih terbuka di tim utama. Setidaknya hingga saat ini, Ernesto Valverde sebagai pelatih klub masih belum memperlihatkan rasa percaya terhadap pemain 20 tahun itu.

Puig pun menegaskan dirinya siap bersaing memperebutkan posisi utama di tim. Meski sempat diterpa kabar peminjaman, ia tidak terpengaruh dan tetap fokus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Ivan Rakitic dirumorkan bakal dilepas Barcelona setelah tampil tak memuaskan kala melawan Liverpool.

Pemain bernama lengkap Ricard Puig Marti tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Dengan usia yang sudah menginjak kepala dua, dirinya semakin termotivasi untuk semakin memberikan kinerja maksimal untuk tim yang sudah ia cinta sejak kecil.

“Dukungan dari kalian semua sangat berarti untukku. Aku selalu siap untuk tantangan yang ada di hari depan. Aku selalu siap, tidak pernah merasa kurang dari itu,” tulisnya dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Sejauh ini, pemain kelahiran Matadepera tersebut sudah mengantongi tiga pertandingan untuk tim senior. Secara keseluruhan di beberapa kelompok umur seperti U-19 dan Barca B, total ada tiga gol dari 48 pertandingan yang ia bukukan.

Comments
Loading...