Riqui Puig Tak akan Menyerah untuk Rebut Posisi Starter di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Riqui Puig, mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah untuk bisa mendapatkan posisi reguler di Barcelona. Puig menyebut bahwa dia akan selalu memberi yang terbaik jika pelatih Ronald Koeman memberinya kesempatan.

Puig baru bermain total 7 kali di semua kompetisi musim ini. Salah satunya adalah di laga semi-final Piala Super Spanyol melawan Real Sociedad, dimana dia memberanikan diri untuk menjadi penendang kelima dalam adu penalti.

Riqui Puig - Ajax - Barcelona - Ronald Koeman - @fcbarcelona 2
@fcbarcelona

“Ronald memiliki empat nama yang tertulis dan dia bertanya siapa yang ingin menjadi penendang kelima. Saya orang pertama yang mengangkat tangan. Jika Antoine (Griezmann) mencetak gol, kami akan menang lebih awal. Saya sangat senang untuk gol itu, karena lolos ke final dan yang terpenting untuk tim, kami pantas mendapatkannya,” ucap Puig seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Pemain berusia 21 tahun itu sempat dirumorkan akan dipinjamkan, AC Milan menjadi salah satu tujuan. Tapi Puig mengatakan bahwa dia tetap akan berjuang untuk mendapatkan tempat di Barcelona.

“Saya tidak pernah kehilangan senyuman. Saya anak yang cukup bahagia. Meskipun saya tidak banyak bermain, segalanya berjalan baik. Saya punya keluarga, kesehatan saya. Saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun. Jika Ronald memberi saya menit bermain, saya akan bersyukur dan saya akan memanfaatkannya, dan jika tidak, saya akan terus bekerja,” kata Puig.

Riqui Puig melanjutkan, “Lempar handuk? Saya tidak akan pernah melakukan itu. Setelah bertahun-tahun di klub, dan perjalanan mencapai tim utama, saya tidak akan pernah menyerah.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More