Rivaldi Bawuo Adalah Pemain Arema Dengan Kemampuan Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Meskipun tak mendapatkan menit bermain reguler bersama Arema FC musim ini, tak ada satu pun pihak yang meragukan kemampuan Rivaldi Bawuo. Menurut pengamatan gelandang Arema, Muhammad Rafli, Rivaldi merupakan pemain dengan kemampuan individu terbaik di skuat Singo Edan.

Rivaldi Bawuo mulai jarang mendapatkan menit bermain reguler setelah Arema mendaratkan Ricky Kayame dari Persebaya Surabaya. Kini, Rivaldi lebih sering mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai pemain pengganti di bawah arahan Milomir Seslija.

“Kalau pemain dengan skill individu terbaik itu Rivaldi Bawuo. Kalau lagi latihan, dia suka juggling. Selain itu, kalau lagi bermain dia juga cukup sering ngolongin pemain lawan,” kata Muhammad Rafli kepada tim football5star.

Rivaldi Bawuo - Arema FC - Muhammad Rafli - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

Selain memiliki kemampuan individu yang baik, Muhammad Rafli juga mengatakan bahwa Rivaldi merupakan pemain Arema dengan kecepatan lari tertinggi. Selain Rivaldi, Rafli juga menyoroti kecepatan yang dimiliki oleh bek kanan, Agil Munawar.

“Kalo menurut saya, itu Rivaldi dan Agil. Mereka larinya cepat banget. Rivaldi kan kemampuannya bagus. Jadi, kakinya bisa bergerak dengan cepat. Jadi, Rivaldi itu menang langkah. Agil itu langkahnya kecil-kecil,” sambung pemain berusia 20 tahun itu.

Agil Munawar sendiri sudah menjadi salah satu pemain kunci Arema pada musim 2019. Pada partai melawan Persebaya Surabaya lalu, pemain 23 tahun itu mampu membawa Singo Edan meraih kemenangan dengan skor telak, 4-0.

Comments
Loading...