Rivaldo: Arthur Seharusnya Tetap Bertahan di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, berbicara soal situasi Arthur Melo saat yang saat ini menolak untuk bermain dan memilih pulang ke Brasil. Rivaldo mengatakan bahwa Arthur seharusnya berada bersama skuad karena dia belum merupakan pemain Juventus.

Seperti yang diketahui, Arthur sudah diumumkan akan menjadi pemain Juventus musim depan dengan ditukat dengan Miralem Pjanic. Tapi saat ini dimana musim Barcelona belum selesai Arthur menolak untuk bermain.

“Untuk saya, Arthur seharusnya bersama skuad karena dia belum menjadi pemain Juventus. Dia seharusnya bersama tim. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Arthur tetapi saya tidak berpikir seorang pemain pergi. Saya tidak berpikir seorang pemain terbang ke Brasil tanpa bayaran, atau karena dia tidak ingin bermain,” ucap Rivaldo seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

arthur melo-@ForzaJuventusEN
@forzaJuventusEN

Legenda Brasil itu melanjutkan, “dia adalah orang yang sangat tenang, pria yang sangat baik. Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Barça dan Arthur, tidak ada dari kita yang tau. Ini adalah situasi yang seharusnya dibicarakan sebelum hal itu terjadi karena itu tidak baik untuknya atau Barca.”

Rivaldo merasa Arthur Melo harus tetap berada di Barcelona selama bertahun-tahun. Dia merasa gaya main Arthur mirip dengan Xavi.

“Bagi saya, Arthur harus tetap di Barça. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia pemain hebat. Media mengatakan dia adalah pemain yang bagus, bahwa dia mirip dengan Xavi. Semua orang berbicara baik tentang dia. Dia memiliki cara yang sangat mudah dan santai jika bermain dengan bola di kakinya,” kata Rivaldo.

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan, “dia memberi tim rasa ketenangan, dia mengoper bola dengan baik. Saya tidak tahu apa yang terjadi karena Arthur punya waktu bertahun-tahun di Barca. Menurut pendapat saya, dia harus tinggal di Barca selama bertahun-tahun.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More