Rivaldo: Barcelona Biarkan Real Madrid Raih Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo menyebut ada yang salah di mantan klubnya tersebut musim ini. Kritik pedas pun disampaikan Rivaldo terkait kebijakan Quique Setien yang hanya memainkan Antoine Griezmann selama 2 menit di laga melawan Bilbao.

“Itu sangat jelas menunjukkan ada sesuatu yang tidak beres dengan tim. Mereka tidak bisa tidak memainkan Griezmann pada laga sepenting itu. Itu artinya Setien tidak memiliki kepercayaan kepada Griezmann,” kata Rivaldo seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (3/7/2020).

Legenda hidup Barcelona, Rivaldo (Youtube)
Youtube

“Saya tidak paham bagaimana bisa pemain yang sudah menjadi juara dunia bersama Prancis, menjadi pemain bintang bersama Atletico Madrid selama bertahun-tahun, pemain yang punya harga fantastis tersebut membuang-buang waktu dalam beberapa menit saja di sebuah laga penting,” tambahnya.

Eks pemain timnas Brasil itu pun menyayangkan bahwa Barca saat ini berada di fase sudah tak memiliki kesempatan besar untuk meraih gelar juara LaLiga musim ini.

“Saya prihatin bahwa saat ini Barca berada di fase terburuk dan mungkin pada akhirnya mereka tak bisa meraih gelar juara LaLiga,”

“Beberapa orang bilang bahwa Bilbao bermain dengan baik karena mereka tak mendapat tekanan langsung suporter di Nou Camp, tapi saya pikir itu bukan jadi alasan untuk Barca tampil sangat mengecewakan,” ucap Rivaldo.

Eks pemain La Coruna itu pun menyebut bahwa permainan Barca semenjak restart LaLiga tampil sangat buruk. Dengan gaya bermain seperti itu, wajar kata Rivaldo jika mereka tertinggal dari Real Madrid.

“Anda tidak bisa mengoper bola begitu saja di lapangan. Barcelona membiarkan LaLiga lolos begitu saja dengan Real Madrid unggul empat poin. Dan yang terpenting, tim tidak bisa hanya bergantung kepada sihir Messi sepanjang waktu,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More