Rivaldo: Barcelona Jangan Mikirin Pjanic Terus

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, meminta mantan klubnya untuk fokus di sisa kompetisi musim ini dan tidak memikirkan bursa transfer.

Lautaro Martinez, Neymar, dan Miralem Pjanic merupakan deretan pemain top yang dikaitkan dengan Barcelona. Untuk transfer keluar, Nelson Semedo, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho yang disebut-sebut akan hengkang.

Di musim ini, Barcelona masih menunggu kepastian LaLiga bergulir lagi. Ada kabar Liga Spanyol akan main lagi pada 20 Juni. Barca saat ini ada di posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi cs mengumpulkan 58 poin, unggul dua angka dari Real Madrid.

Oleh karena itu, Rivaldo mengingatkan Barcelona agar fokus. Dia bilang bahwa bahasan transfer bisa menunggu musim kelar.

Getty Images

“Rumor beredar bahwa Barca mungkin tertarik untuk mengontrak Miralem Pjanic dari Juventus, dan meskipun dia pemain yang baik, saya percaya klub harus lebih fokus pada saat ini,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Akan ada waktu untuk memikirkan transfer, terutama karena beberapa harus pergi sebelum yang lain masuk, dan klub perlu memastikan mereka tidak membuat skuat yang terlalu besar dan akan meninggalkan beberapa pemain tanpa kesempatan untuk bermain.”

“Juventus tampaknya tertarik pada potensi pertukaran Pjanic dengan Arthur Melo dan tentu saja saya pikir pemain Brasil itu akan menjadi pemain hebat bagi klub Italia karena dia adalah pemain kelas dunia.”

“Pokoknya, saya masih berpikir Arthur harus tetap di Barcelona karena ia masih muda dan baru-baru ini tiba di klub. Segera dia akan mengonfirmasi tempatnya di tim utama dan mulai memenuhi potensinya,” ia menambahkan.

BarcelonaMiralem Pjanic