Rivaldo Kecewa dengan Sikap Ousmane Dembele di Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, kecewa dengan Ousmane Dembele yang gagal mencapai potensi terbaiknya di Camp Nou setelah lebih sering mengalami cedera. Rivaldo juga kecewa dengan sikap Dembele yang sering bermasalah di luar lapangan.

Barcelona merekrut Dembele dari Dortmund dengan harga 130 juta euro untuk menggantikan Neymar yang pindah ke PSG pada 2017. Namun pemain asal Prancis itu lebih sering berada di ruang perawatan daripada berada di lapangan.

Media Prancis Salahkan Barcelona Atas Cideranya Ousmane Dembele
Diario AS

“Dia terus mengalami cedera, dia datang terlambat ke sesi latihan, dia seharusnya lebih bertanggung jawab. Jika dia melakukan pekerjaannya, jika dia bermain secara teratur, dia akan memiliki hak untuk bertahan di Barcelona. Tapi itu bukan masalahnya. Dembele tak melakukan apa-apa untuk klub yang telah memberi upaya yang besar untuk mendatangkannya,” ucap Rivaldo seperti dilansir Football5Star.com dari Betfair.

Peraih Ballon d’Or 1999 itu melanjutkan, “Situasinya rumit untuk Barcelona, karena mereka mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkannya. Tapi kami masih belum melihat apa yang dia tunjukkan bersama Borussia Dortmund. Saya pikir dia pemain luar biasa dengan kualitas luar biasa, tetapi jika dia terus berjalan di jalur ini, dia akan mengakhiri kontraknya tanpa membuktikan apa pun.”

Selain berbicara soal Ousmane Dembele, Rivaldo juga memprotes keputusan Barcelona yang gagal mendapatkan pengganti Luis Suarez.

“Barcelona seharusnya berusaha lebih keras untuk mendapatkan striker baru untuk menggantikan Suarez. Terutama karena mereka telah membiarkan seorang pemain yang masih luar biasa pergi dan yang jelas memiliki kualitas untuk tetap menjadi pemain kunci,” kata Rivaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More