Rivaldo Minta Barcelona Gerak Cepat Dapatkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan Azulgrana untuk bergerak cepat dan mendapatkan tanda tangan striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Ia takut pemain asal Brasil itu pindah ke klub lain.

Bursa transfer musim panas 2019 tinggal beberapa hari lagi sebelum ditutup pada 2 September. Mengingat tak banyak waktu tersisa, Rivaldo pun mendesak manajemen Barcelona untuk segera merampungkan transfer Neymar.

Menurut dia, segala hal sebenarnya sudah jelas, utamanya mengenai niat Neymar yang ingin kembali ke Camp Nou. Pemain termahal di dunia itu bahkan beberapa waktu lalu telah dengan gamblang mengungkapkan rasa tidak sukanya berada di PSG.

Meski begitu, sayangnya bukan hanya Barca yang meminati Neymar, Real Madrid dan Juventus juga disebut-sebut masih berusaha menggaet pemain 27 tahun itu. Sadar kalau Madrid dan Juve juga punya kekuatan untuk menggaet Neymar, Rivaldo pun meminta manajemen Barca bergegas.

Kepindahan Neymar dari PSG ke Barcelona kian terbuka.
Getty Images

“Semua orang tahu apa yang terjadi dengan Neymar. Kepergiannya dari Barcelona itu salah. Dia seharusnya tidak meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia. Tapi sekarang dia ingin kembali dan menerima kesalahannya,” tulis Rivaldo di Instagram.

“Saya harap presiden dan anggota dewan lainnya tidak membiarkan dia pergi ke klub lain dan semuanya diselesaikan dengan PSG dan dia bisa kembali ke tempat yang seharusnya tidak pernah dia tinggalkan,” Rivaldo menmabahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More