Rivaldo Minta Barcelona Pertahankan Rakitic

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Barcelona, Rivaldo, minta Azulgrana mempertahankan Ivan Rakitic. Di matanya, pemain asal Kroasia itu masih layak bermain di Camp Nou.

“Ada rumor yang beredar tentang Rakitic mungkin pergi ke Manchester United. Meski Setan Merah adalah klub besar dengan tradisi besar, saya pikir pemain Kroasia itu masih pantas bermain untuk Barcelona, karena ia adalah pemain hebat,” kata Rivaldo di Soccerway.

Zimbio

Selepas kegagalan di semifinal Liga Champions, Barcelona berencana melepas sejumlah pemain. Rakitic termasuk salah satu di antaranya.

Belakangan, pemain asal Kroasia disebut kian dekat merapat ke United. Hal ini membuat Rivaldo cemas. Menurut dia, Rakitic masih layak dipertahankan. Musim ini, pemain 31 tahun itu tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan sepuluh assist.

Dalam kesempatan itu, Rivaldo juga angkat bicara soal United yang terpuruk sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

“United melewati periode yang buruk, tetapi tradisi mereka sangat besar dan setiap pemain besar ingin bermain untuk mereka di Old Trafford. Sekarang, saatnya bagi mereka untuk kembali fokus dan mulai mempersiapkan musim baru.”

“Saya percaya United akan selalu menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Mereka terus sehat secara finansial, jadi mereka memiliki alat untuk merekrut pemain besar,” ucap Rivaldo.

BarcelonaIvan Rakitic