Rivaldo: Pep Guardiola Bisa Pulang ke Spanyol Musim Panas Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Pep Guardiola memang masih terikat kontrak hingga 2021 dan punya misi yang belum selesai bersama Manchester City. Namun, menurut Rivaldo, mantan pemain Barcelona, itu bukan berarti dia tak punya kans sama sekali untuk hengkang.

Rivaldo menilai Pep Guardiola sangat mungkin kembali ke Spanyol pada musim panas nanti. Syaratnya, tentu harus ada tawaran menarik berupa proyek yang lebih menantang dari yang dihadapi pria asal Katalonia itu saat ini.

“Saya yakin Pep akan punya beberapa kesempatan dan proyek-proyek baru untuk dipertimbangkan pada musim panas ini. Terlepas dari kepuasannya di (Stadion) Etihad, mungkin sebuah proposal bagus dari klub Spanyol akan mampu menggodanya,” ucap Rivaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Pep Guardiola diyakini Rivaldo akan kembali ke Spanyol bila ada tawaran menarik.
telegraph.co.uk

Mantan pemain timnas Brasil itu punya alasan tersendiri. Menurut dia, ada satu faktor yang membuat kembali ke Spanyol adalah sebuah keniscayaan bagi Pep Guardiola.

“Saya berkata begitu karena Pep tidak suka terjauh dari keluarga dan teman-temannya. Dia selalu merasa senang menghabiskan waktu bersama mereka. Kembali ke Spanyol akan membantunya dalam hal itu,” tambah pria yang sempat bahu-membahu bersama Pep Guardiola di Barcelona tersebut.

Sementara itu, mengenai kesuksesan yang dituai sang mantan rekan sebagai pelatih, Rivaldo mengaku tak heran. Menurut dia, sejak menjadi pemain pun, mantan pemain timnas Spanyol tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda akan menjadi pelatih besar.

“Pep selalu menunjukkan ambisi untuk menjadi manajer dan saya hanya bisa senang melihat kiprahnya. Tak dapat dimungkiri, dia telah menjadi salah satu manajer terbaik di dunia,” urai Rivaldo mengenang masa lalu Pep Guardiola sebagai pesepak bola.

Comments
Loading...