Rivaldo: Ronaldinho Sudah Rusak Reputasinya Sendiri!

Football5Star.com, Indonesia – Rivaldo, eks bintang timnas Brasil, mengaku sangat heran oleh kasus yang dialami rekannya, Ronaldinho. Dia menilai memasuki Paraguay dengan paspor palsu telah merusak reputasi gemilang sang rekan sebagai salah satu legenda sepak bola yang terhormat.

“Sejak penahanannya di Paraguay, saya belum dapat berkomunikasi dengan dia (Ronaldinho). Namun, saya sudah melihat dan membaca tentang hal itu. Saya prihatin dan sedih karena ini tak bagus bagi reputasinya. Ini adalah bab gelap dalam kisah indahnya,” urai Rivaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Daily Star.

betfair.com

Rivaldo lebih lanjut mengaku tak habis pikir Ronaldinho tersandung kasus paspor palsu. “Dia itu orang yang baik, periang, dan dicintai semua orang. Sungguh sangat sulit dimengerti apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus paspor ini,” kata dia.

Pria berumur 47 tahun itu secara khusus menyoroti ulang tahun eks pemain Barcelona dan AC Milan tersebut yang harus dirayakan di dalam penjara. “Saya hanya bisa berharap semua ini berakhir baik. Namun, saya kira sangat mengesalkan ketika harus merayakan ulang tahun di penjara negeri lain,” ucap dia lagi.

Ronaldinho ditahan oleh pihak berwenang di Paraguay karena memasuki negara itu dengan paspor palsu. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan kepolisian, pria berumur 40 tahun itu terancam hukuman 10 tahun penjara. Pasalnya, dia diduga terkait dalam tindak pencucian uang. Andai terbukti bersalah, dia dipastikan harus mendekam di dalam penjara, tak bisa berstatus tahanan rumah.

RivaldoRonaldinho