Rivaldo Sarankan Madrid Rekrut Conte

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid telah memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasa Julen Lopetegui sebagai pelatih. Bersamaan dengan pengumuman dipecatnya Lopetegui, Los Blancos juga mengumumkan pelatih mereka. Pilihan jatuh ke Santiago Solari yang akan memimpin Madrid dalam 14 hari ke depan. Rivaldo, legenda Barcelona menyebut lebih baik mereka merekrut Antonio Conte.

Berdasarkan regulasi yang dikeluarkan oleh RFEF, PSSI-nya Spanyol, setiap klub hanya bisa dilatih oleh karteker selama dua minggu atau 14 hari. Jika dalam batas waktu tersebut Real Madrid belum memiliki pelatih anyar, mereka harus siap-siap mendapatkan hukuman.

“Saya amat yakin Santiago (Solari) hanya akan bertahan dalam beberapa pertandingan. Cepat atau lambat, real Madrid akan mencapai kesepakatan dengan manajer baru,” ungkapnya dikutip Football5star dari Betfair.

Rivaldo pun meyakini bahwa klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini masih melakukan negosiasi dengan Conte. Meskipun ia merasa untuk saat ini Solari adalah pilihan yang tepat.

“Saya kira mereka (Real Madrid) masih bernegosiasi denagn Conte dan semuanya akan terjadi. Tapi, untuk saat ini Solari adalah pilihan yang tepat karena ia berpengalaman di Madrid. Meski begitu, saya tak yakin ia akan bertahan lama karena ia belum siap.

Antonio Conte - Real Madrid - Julen Lopetegui - Marcello Lippi - @FootyAccums
@FootyAccums

Bagi Rivaldo, Conte memiliki karakteristik yang sangat cocok ketika dibawa ke Madrid. Conte dirasa oleh Rivaldo berbeda dengan pelatih lainnya.

“Conte adalah manajer berpengalaman yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk Real Madrid. Ketika Anda harus mengatur rumah, Anda harus membawa seseorang yang bisa memberikan disiplin da etos kerja yang kuat. Membawa manajer dengan disipilin tinggi akan ebrguna karena semua orang di klub ini terlalu bersantai.”

Comments
Loading...