Rivaldo Sayangkan Situasi Gareth Bale di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Situasi rumit yang dialami Gareth Bale di Real Madrid membuat mantan pemain Barcelona, Rivaldo, angkat suara. Ia mengaku sangat menyayangkan situasi tersebut dialami pemain sehebat Bale.

Gareth Bale baru saja diultimatum pelatih ZInedine Zidane terkait masa depannya. Sang pelatih berujar tidak akan mempertahankan dirinya dan mempersilahkan dia pergi musim depan. Tanda-tanda ini pun terlihat jelas pada laga pamungkas LaLiga pekan lalu melawan Real Betis.

Ketika itu ia sama sekali tidak dimainkan Zidane kendati berada di duduk bangku cadangan. Melihat situasi ini Rivaldo tidak menyangka hal seburuk itu bisa terjadi. Baginya winger asal Wales tersebut adalah pemain hebat dan selalu memberikan yang terbaik untuk El Real.

goal.com

“Dia pemain yang brilian dan sudah memberikan banyak capaian luar biasa untuk Real Madrid. Dia mencetak banyak gol, final Liga Champions jadi salah satu contohnya. Bale pemain top dan semua orang mengakui itu,” kata Rivaldo kepada Betfair, Rabu (22/5/2019).

“Beberapa orang mengatakan performanya belakangan sedang tidak baik? Jadi tidak semua pesepak bola selalu bisa bermain di level terbaik 100 persen tiap musimnya. Tapi jika melihat situasinya sekarang sangat tidak adil karena dia bisa bermain lebih baik lagi dan saya yakin dia bisa bangkit jika diberi kesempatan lebih,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain yang sukses membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu berharap pemain 30 tahun tersebut masih diberi kesempatan musim depan. “Saya rasa dia bisa mencapai level tertingginya lagi di Madrid musim depan. Tapi semua orang  di klub harus percaya padanya,” tutupnya.

Comments
Loading...