Rivaldo Suruh Lionel Messi Gabung Cristiano Ronaldo di Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah rumor soal masa depan Lionel Messi di Barcelona, sebuah ide gila dilontarkan Rivaldo. Eks bintang Barcelona dan timnas Brasil itu menyuruh La Pulga bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Lionel Messi saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Barcelona. Rumor kepindahannya menyeruak setelah La Pulga menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan El Barca di tengah performa tim yang amburadul dan intrik di internal manajemen klub.

Jika benar-benar hengkang dari Barcelona, Lionel Messi disarankan Rivaldo mengikuti langkah Cristiano Ronaldo. Menurut dia, kolaborasi La Pulga dengan CR7 adalah sesuatu yang sangat dinantikan para penggila sepak bola di seluruh dunia.

Rivaldo sangat ingin melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain di tim yang sama.
as.com

“Dengan segala spekulasi ini, saya kira para agen dan perwakilan klub sudah membayangkan kerja sama Messi dan Ronaldo dengan Juventus dan dampak yang akan ditimbulkannya di dunia,” kata Rivaldo seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias.

Pria yang juga sempat membela AC Milan itu menambahkan, “Saya kira inilah waktunya. Jika itu terjadi, akan ada ledakan global dan saya kira Juventus akan dengan cepat menuai kembali investasinya.”

Akan Jadi Momen Paling Bersejarah

Rivaldo sangat berharap melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memakai kostum yang sama. Dia menganggap momen itu akan sangat sangat besar dan bersejarah.

tuttomercatoweb.com

“Akan sangat bersejarah melihat keduanya bermain bersama. Saya yakin banyak sponsor Juventus akan rela membantu secara finansial. Jadi, itu adalah kemungkinan bagi Messi,” urai Rivaldo lagi dengan menggebu-gebu.

Ide gila Rivaldo itu sekarang masih jauh panggang dari api. Juventus belum menunjukkan sinyal untuk menampung Messi andai benar-benar pindah dari Barcelona. Sejauh ini, baru Manchester City yang dikabarkan menunjukkan hal tersebut.

Ide Rivaldo juga bertentangan dengan keyakinan banyak pihak. Sebut saja Cesar Luis Menotti, Direktur Timnas Argentina, dan Juan Sebastian Veron, Presiden Estudiantes. Kedua sosok itu yakin Messi tak akan hengkang dari Barcelona. Menotti bahkan menyebut hal itu sebagai sesuatu yang tak terbayangkan sama sekali. Dia yakin El Barca akan sekuat tenaga mempertahankan La Pulga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More