Rivaldo Tak Yakin Barcelona Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Barcelona, Rivaldo, tak yakin melihat mantan timnya bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Hal itu dia ungkapkan karena melihat performa Barcelona di La Liga yang naik turun.

Barcelona akan bermain melawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8/20) setelah gagal mempertahankan gelar La Liga. Rivaldo tak yakin Barca bisa memenangkan kompetisi teratas Eropa itu musim ini, walaupun menurut dia apapun bisa terjadi di sepak bola.

Barcelona diminta Rivaldo hentikan bicara soal VAR dan fokus pada pembenahan permainan.
losandes.com.ar

“Untuk semua yang telah terjadi musim ini, itu tidak akan mudah bagi mereka. Tapi kemudian sepakbola bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Jika mereka tampil hebat melawan Napoli, mungkin mood akan berubah menjadi lebih baik. Tapi saat ini sulit untuk mengatakan mereka bisa memenangkan Liga Champions,” ucap Rivaldo seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Legenda Brasil itu melanjutkan, “tim lain disebut-sebut sebagai favorit. Kami harus menunggu dan melihat. Terkadang, segalanya bisa berubah seperti yang kita lihat di LaLiga bersama Real Madrid, tidak ada yang mengira mereka akan memenangkan setiap pertandingan dan memenangkan gelar.”

Rivaldo lalu menfavoritkan Bayern Munich dan Manchester City untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Favorit? Anda punya Bayern, City. Itu tidak mudah tapi saya pikir tim yang miliki tradisi di turnamen tetap menjadi favorit. Ini akan menjadi Liga Champions yang aneh dan sulit untuk dimenangkan,” kata Rivaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More