Rivaldo Tantang Mbappe Buktikan Diri di Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Brasil, Rivaldo, berharap Kylian Mbappe tidak terlalu nyaman di Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, pemain berusia 20 tahun tersebut harus mengembangkan kemampuan diri di liga yang lebih kompetitif.

Dengan usia yang baru menginjak awal kepala dua, Mbappe sudah mengoleksi 93 gol dari 156 penampilan di Ligue 1. Catatan itu membawa dirinya ke jajaran penyerang elit Liga Prancis beberapa musim belakangan.

Rivaldo menilai, pembuktian Mbappe di Prancis sudah cukup. Ia sudah meraih gelar liga bersama dua klub berbeda. Kini, tinggal membuktikan jika dirinya benar-benar penyerang tajam dengan bergabung ke klub di liga lain.

zimbio.com

“Tanpa menghormati rasa hormatku untuk PSG, aku rasa Mbappe sudah saatnya pindah klub. Ia bisa menuju tim besar di Inggris dan Spanyol untuk membuktikan dirinya sejajar dengan penyerang top lain. Pemain terbaik harus bermain di liga terbaik,” ucapnya kepada Goal.

Mbappe juga baru mencetak rekor baru di Liga Champions. Ia menjadi pemain pengganti pertama yang mencetak tiga gol di kompetisi antraklub paling bergengsi di Eropa tersebut. Padahal, ia baru saja kembali dari cedera.

Musim ini, total sudah ada enam gol yang dicetaknya dari delapan penampilan. PSG pun masih nyaman nangkring di puncak klasemen Ligue 1 dengan 24 poin. Unggul lima angka dari pesaing terdekat, Nantes.

kylian mbappeLiga PrancisParis Saint-GermainRivaldo