Rivaldo: Vinicius Bisa Main Bareng Hazard

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, mengaku yakin Vinicius Junior bisa main bareng Eden Hazard di Real Madrid. Keduanya, kata Rivaldo, bisa saling melengkapi.

Madrid baru saja memboyong Hazard dari Chelsea dengan harga 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Pemain asal Belgia itu mendapat kontrak hingga lima musim.

Posisi Hazard sebagai gelandang sayap mirip dengan posisi yang ditempati Vinicius. Dengan nama besarnya, Hazard pun tampaknya tak akan kesulitan menggeser Vinicius dari tempat utama.

Jika tak ingin kehilangan tempatnya, Vinicius mau tak mau harus kerja ekstra keras pada sesi pramusim. Jika tidak pemain berusia 18 tahun ini hanya akan menjadi pemanis di bangku cadangan. Meski demikian, Rivaldo percaya keduanya bisa main bareng.

Ballon D'Or - Real Madrid - Vinicius Junior - Squawka
Squawka

“Real Madrid mencari cara untuk mengakomodasi pemain bintang. Terlepas dari komentar Vinicius Junior baru-baru ini, saya percaya dia dapat dengan mudah bermain bareng Eden Hazard di Real Madrid dan mereka bahkan dapat membentuk duet ofensif yang bagus,” kata Jesus di Soccerway.

“Bermain bersama pemain berkualitas seperti Hazard hanya bisa membuatnya lebih rileks karena ia akan mendapat manfaat darinya serta Real Madrid. Vinicius hanya perlu fokus pada pekerjaannya dan mencoba meyakinkan Zinedine Zidane untuk menjadikannya pilihan utama.”

“Klub membuat banyak perubahan pada skuat, sehingga mereka perlu beradaptasi satu sama lain, dan pekerjaan Zidane akan menjadi sangat penting. Dia adalah manajer yang sangat baik.”
“Sebagai pemain, Zidane dikenal dengan menjadi pemalas palsu di lapangan – sangat pintar – dan dia tentu memiliki rencana untuk menyatukan kedua pemain ini, sehingga mereka bergabung dan beradaptasi satu sama lain di lapangan. Real Madrid seharusnya jauh lebih kuat musim depan,” Rivaldo menambahkan.

Comments
Loading...