Rivaldo Yakin Lionel Messi Bertahan di Barcelona Sampai Usia 38 Tahun

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, masih yakin Lionel Messi akan bertahan di Barcelona dengan waktu yang lama. Rivaldo punya beberapa alasannya.

Seperti yang diketahui, Messi akhirnya resmi memutuskan untuk bertahan sampai kontraknya habis yakni musim depan. Tapi Rivaldo yang menghabiskan waktu 5 tahun di Barcelona yakin Messi akan bertahan lebih dari itu.

“Saya tak akan kaget jika dia akan di klub melebihi kontraknya. Banyak yang terjadi musim ini, Barcelona akan memulai era baru di bawah Ronald Koeman dan pemilihan presiden terjadi pada bulan Maret,” ucap Rivaldo seperti dilansir Football5Star.com dari BetFair.

Goal

Rivaldo melanjutkan, “Messi mengkritik presiden saat ini Josep Bartomeu, jadi jika presiden baru terpilih bulan Maret, mungkin Messi akan tetap bertahan. Messi punya kehidupan di kota ini (Barcelona), keluarganya sangat senang tinggal di sini. Ada alasan untuk tinggal, dan mungkin dengan presiden baru, yang mengerti Messi butuhkan akan memberitahu dia bahwa klub berada di jalur yang benar, bisa meminta dia untuk memperpanjang kontraknya.”

Rivaldo yakin Lionel Messi akan bermain di Blaugrana sampai usia 38 tahun.

“Dia cinta Barcelona, dan sekarang pemain-pemain sudah cukup bisa untuk bermain di level yang tinggi untuk waktu yang lama. Jadi saya bisa melihat Messi bermain untuk mereka sampai 38 tahun,” kata peraih Ballon d’Or 1999 itu.

Lionel Messi sendiri sudah datang ke tempat latihan untuk persiapan musim baru.

BarcelonaLionel MessiRivaldo