Rivaldo Yakin Neymar Segera Tinggalkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain semakin berhembus kencang. Baru-baru ini, mantan gelandang tim nasional Brasil, Rivaldo, menyebut bahwa pemain yang bersangkutan akan segera angkat kaki dari Paris.

Rivaldo meyakini, akan ada tawaran untuk PSG sebelum bursa transfer ditutup. Artinya, Neymar bisa jadi berganti klub pada kompetisi mendatang. Sejauh ini, hanya Barcelona yang disebut-sebut tertarik dan mampu mewujudkan transfer itu.

“Aku sudah dengar beberapa rumor dan sepertinya aka nada tawaran menarik sebelum bursa ditutup. Aku rasa Neymar dan agennya sedang bekerja keras untuk segera pergi dari Paris sehingga mereka tidak harus menghabiskan waktu di sana untuk beberapa musim lagi,” kata Rivaldo seperti dikutip dari Sport.

zimbio.com

Tidak hanya itu, Rivaldo pun yakin PSG sudah tidak tahan melihat kelakuan pemainnya tersebut. Apalagi mendekati musim panas, banyak tindakan negatif yang dilakukan Neymar. Mulai dari memukul fans hingga menghina wasit.

“Sepertinya PSG pun tidak terlalu berniat mempertahankannya jika melihat tren yang ada selama musim panas. Neymar sudah dengan tegas ingin pergi ke tempat lain. Sementara itu klub pun sangat terbuka terhadap tawaran yang menarik,” katanya melanjutkan.

Neymar baru menghabiskan dua musim bersama Paris Saint-Germain. Menurut kontrak, ia masih punya durasi tiga musim lagi untuk membela tim ibu kota Prancis tersebut. Namun, godaan untuk pergi, terutama ke Barcelona tampaknya tak bisa ditahan lagi.