Rivaldo Yakin Sergio Ramos akan Tinggalkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Eks Barcelona, Rivaldo memprediksi bek Real Madrid, Sergio Ramos bisa saja tinggalkan Santiago Bernabeu. Karenanya kata Rivaldo, fan Madrid harus menerima seandainya Ramos memutuskan untuk pergi meninggalkan Real Madrid.

Menurut Rivaldo, salah satu faktor yang bisa membuat Sergio Ramos bisa tinggalkan Madrid ialah persoalan gaji. Beredar rumor bahwa kubu Madrid memiliki rencana untuk memangkas gaji para pemainnya termasuk Sergio Ramos.

Sergio Ramos - Real Madrid - Kontrak - Eurosport

“Sergio Ramos tak perlu membuktikan apa-apa kepada siapapun. Dia telah memenangkan banyak hal dan memiliki hak untuk menentukan masa depannya. Fan dan manajemen Madrid harus bisa menerima keputusan apapun yang akan ia buat,” kata Rivaldo seperti dikutip Football5star.com dari france.fr, Selasa (12/1/2021).

“Real Madrid tampaknya ingin menurunkan gaji karena crisis Covid-19. Hal itu bisa saja menyebabkan dirinya untuk pergi. Dia mungkin tertarik untuk membela klub kuat lain seperti PSG,” tambah pemain asal Brasil tersebut.

Meski sudah berusia 34 tahun, Rivaldo meyakini bahwa Sergio Ramos masih memiliki kemampuan hebat untuk bermain di klub kuat lainnya.

“Dia adalah salah satu bek terbaik dunia dan fakta bahwa dia bermain untuk Real Madrid tidak mengubah pikiran saya. Tetapi setelah lima belas tahun di Real, mungkin saat ini waktu yang tepat untuk ia pindah,”

“Hal yang normal bahwa di Madrid, mereka bisa merasakan hal yang sama ketika Ronaldo pergi, tetapi sewajarnya klub-klub lain, selalu ada pemain datang dan pergi. Itu hal biasa,” tutup Rivaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More