Rivalitas Arema Vs Persebaya Baik Untuk Sepak Bola Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menilai rivalitas antara timnya dengan Arema FC merupakan kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. Dia beranggapan hal itu bermanfaat bagi industri si kulit bundar di tanah air.

Eks CEO Jawa Pos tersebut beranggapan bahwa rivalitas antara Arema dan Persebaya kini menuju arah yang lebih baik. Azrul berharap tak ada lagi korban nyawa sia-sia akibat dari perseteruan antara kedua klub asal Jawa Timur tersebut.

“Rivalitas itu penting dalam sebuah industri olahraga, jadi pertandingan ini (Persebaya melawan Arema, Red) sangat baik untuk sepak bola indonesia secara keseluruhan. Saya yakin, semua perhatian sepak bola tanah air akan tertuju dalam pertandingan ini,” kata Azrul dikutip dari situs resmi Persebaya, Jumat (2/3/2018).

“Rivalitas Persebaya dan Arema di lima tahun lalu dan sekarang sudah beda zaman. Semoga zaman sekarang semua lebih dewasa lebih maju dan lebih matang. Karena sesungguhnya, rivalitas itu hanya di dalam lapangan,” harapnya.

Sayangnya, klub milik Azrul harus menelan kekalahan dari Arema di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Bermain di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018) Bajul Ijo kalah dengan skor 0-2. Gol bagi Singo Edan diciptakan oleh Thiago Furtuoso dan Hanif Sjahbandi.

Comments
Loading...